Salam Kenal (lagi)

masbobz, masbobz.com, salam kenal, perkenalan, blog, blogger, blogspot
Sumber dari unsplash.com

Ijinkan saya memperkenalkan diri kembali.

Saya Fariz, dan terbiasa menggunakan nickname masbobz di hampir semua media sosial yang saya punya.

Sempat sangat aktif menulis di blog saya sebelumnya pancigosong.blogspot.com , terhitung dari awal masuk SMA hingga awal masa perkuliahan. Karena kesibukan sana sini akhirnya kebiasaan menulis saya sempat lenyap bertahun-tahun.

Selang beberapa tahun, banyak hal terjadi. Saya juga bukan seratus persen saya yang dulu lagi, yang cara pandangnya terhadap banyak hal masih sangat sederhana, sehingga menjalar ke gaya tulisan saya di blog sebelumnya yang terkesan jenaka dalam beberapa kesempatan.

Seiring minat membaca yang mulai bergairah lagi akhir-akhir ini, saya berniat untuk tetap menjaga momentum ini dengan cara kembali aktif menulis. Dan dengan berbagai pertimbangan akhirnya saya lahirkan blog ini ke permukaan.

Ke depannya, blog ini akan berisi seputar banyak hal, mulai dari tips seputar dunia desain & freelance, sampai ke beberapa pemikiran yang biasanya hanya saya kemuka kan saat ngobrol dengan beberapa rekan dan orang-orang dekat saya.

Tenang, saya bukan orang yang terlalu paham gaya bahasa dan kosakata yang rumit. Jadi nantinya, isi tulisan saya pun akan mengusung gaya bahasa yang sederhana, yang semoga mudah untuk dipahami juga.

Dan, tantangan dalam menjalani semua hal selalu sama : konsistensi.

Semoga konsistensi ini bisa jadi kawan baik saya ke depannya.

Comments